Pages

Senin, 12 Desember 2016

Inilah Cerita Ilham ! Episode 54


Oke bro and sist ketemu lagi di cerpen saya, pada kesempatan ini saya akan mempublikasikan cerita Episode 54 tentunya kini sudah memasuki season 2 dan sementara episode mingguan yang selalu rilis terus di media partner yaitu Blackberry Messenger, Facebook dan Google+ sudah tamat sampai di episode 90 di season 3 dan akan rilis lagi “ Season 4 “ tapi masih segera, jadi tunggu saja di media partner dan blog ini. Oiya for your information, cerita akan terbit setiap Hari Sabtu Jam 17.00 WIT dan akan langsung rilis 5 episode tiap seminggu sekali di ilhamcs.blogspot.com ,. Seiring berjalannya waktu cerita yang di rilis ini cepat atau lambat akan sampai di season 4 nanti. Jadi tetap ikuti terus ceritaku ini biar tahu awal cerita dari episode 01 sampai episode 90 nanti. Jadwal rilis cerita tidak sesuai dengan apa yang saya tentukan, dikarenakan saya pribadi yang jarang membuat konsep cerita, di tambah lagi sekarang saya sudah sibuk dengan pekerjaan dan untuk ke depannya saya akan usahakan agar bisa update terus tiap minggu sesuai jadwal rilis. Pada tanggal 08 Agustus 2016 lalu, Inilah Cerita Ilham ! sudah genap 2 tahun tidak terasa setahun berlalu sekarang anniversary lagi, walaupun sudah tamat season 3 tepatnya pada akhir bulan mei 2016 lalu.

Sekedar info dari Telkomsel yang mengalami gangguan kabel optik di dasar laut tepatnya di Kabupaten Sarmi, Papua, ini kali kedua terjadi kembali sekitar sebulan lamanya pada bulan Oktober lalu dan yang sebelumnya juga terjadi pada bulan Juni sampai Agustus bulan lalu, dan sekarang jaringan sudah berjalan normal kembali tanggal 19 November lalu. Bukan wartawan ataupun seorang professional dalam menulis berita jadi dengan bahasa sederhana yang semoga mudah di pahami.

Di cerita kali ini menceritakan tentang Awal Yang Baik maksudnya adalah hari dimana usia saya tepatnya yang ke 24 tahun, di sinilah saya merasa awal untuk memulai wujudkan harapan dan impian.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas cerita tentang awal yang baik, di saat bertambahnya usia saya tepatnya 24 tahun pada tahun 2015 lalu, do’a yang selalu saya panjatkan untuk meminta semoga di usia sekarang ini terutama selalu diberikan kesehatan dan panjang umur, tentu juga tak lupa agar saya bisa mewujudkan impian saya yaitu bisa meraih gelar Sarjana Ekonomi yang sangat-sangat saya banggakan, yang akan dilaksanakan Wisuda periode III pada bulan 26 November 2015 saat itu. Ketika seseorang bertambah usia pasti mempunyai keinginan yang besar terutama bisa memperbaiki diri menjadi pribadi yang baik dan belajar menjadi lebih dewasa lagi dari yang sebelum-sebelumnya, seperti inilah keinginan yang pasti banyak orang inginkan, jika berbeda dari apa yang saya katakan, maklum saja karena tidak semua orang punya tujuan yang sama hanya yang sama mungkin ada tapi beberapa orang saja, sebagai pertimbangan ini saya jadikan sebagai contoh.

Arti kata dari “ Dewasa ” itu sebagai perspektif atau sudut pandang, dimana kita bisa mampu menentukan arah yang baik untuk mencapai tujuan hidup yang sebenarnya itu seperti apa dan bagaimana nantinya dan mulai dari sinilah penentuan itu semua ketika kita mengawali proses pendewasaan diri dengan berbagai rencana masa depan yang kita inginkan dapat terwujud sesuai harapan. Pada tahap ini kita harus bisa melatih diri agar selalu tegar dan tabah menghadapi setiap kegagalan yang pasti akan terjadi di kemudian hari, pada saat kita menjalani proses demi proses serta tahap demi tahap, karena apa yang kita jalani semua ini tidak seperti mudah membalikkan telapak tangan dan jalan yang di lalui terlihat mudah seperti jalan yang lurus dan di depan sanalah letak finishnya dengan jarak yang cukup dekat, ini semua hanya ekspektasi pemikiran semata saja dan realitanya sangat tidak nyata bahkan sangat sulit untuk melewati semua, membutuhkan segenap pengorbanan dan perjuangan yang panjang serta kegagalan yang kemudian hasil jerih payah itu akan bisa kita raih dan bisa di nikmati seperti hanya menanam kemudian kita menuainya berupa keberhasilan atau kesuksesan.

Inilah yang bisa saya sampaikan untuk diri saya di masa depan semoga bisa terlaksana dengan baik oleh saya pada saat ini, saya percaya akan banyak segala tantangan yang akan saya temukan di setiap perjalanan saya nanti, ini juga dapat memberikan contoh dari saya untuk kalian yang meluangkan waktu untuk membaca artikel saya ini, semoga juga bermanfaat dan menginspirasi untuk masa depan kalian dan kalian juga bisa mewujudkan semua ini dengan cara kalian sendiri atau dengan versi kalian, mungkin apa yang saya sampaikan hanya berupa tolak ukur atau sudut pandang untuk tujuan yang sebenarnya yang kalian ingin raih.

Kesimpulan cerita ini Awal Yang Baik adalah apa yang anda awali baik itu bukan berarti harus kita tentukan ketika bertambahnya usia dan ini bisa menjadi awal untuk anda memulai semua itu, tapi “ Ingat ! “ kapanpun anda ingin memulainya coba untuk mulailah dengan awal yang baik itu, tanpa harus menunggu pada waktu yang tepat, ketahuilah karena waktu selalu berjalan dan berlalu, maka dari itu mulailah dengan sejak dini karena lebih cepat lebih baik, lebih baik mencoba agar tahu bagaimana hasilnya kemudian dan jalani prosesnya cepat atau lambat pasti akan mencapai finish atau tujuan anda yang sebenarnya di inginkan.

Terima kasih buat kalian bro and sist yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca cerita saya, semoga ceritanya menarik dan menghibur, apabila ada kata-kata atau penyampaian yang kurang berkenan di hati, mohon dimaafkan karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa. Sampai jumpa lagi di episode cerita berikutnya.      

2 komentar:

awdawd mengatakan...

Permainan Sabung Ayam Online di Agen BOLAVITA , dengan minimal deposit hanya Rp 25.000 saja , dan minimal betting hanya Rp 10.000 saja sudah bisa mainkan permainan Sabung Ayam

http://agensabungayam.logdown.com/post/7866953-waktu-pemberian-gula-jawa-merah-untuk-ayam-aduan-bangkok

Produk Kami Judi Sabung Ayam Online S128, SV388.

https://www.sateayam.pro/
https://m1.hj128.pw
Daftar Sabung Ayam sv388
Daftar Sabung Ayam Online S128

Agen Sabung Ayam Online Bolavita Banyak Bonus dan Promo Mari Bergabung :

Promo Sabung Ayam Terbaru 8x Win Beruntun.
Bolavita Bisa Deposit Via OVO & GO-Pay.
Sabung Ayam Deposit Via Pulsa XL & TSEL 25rb.

Promo Promo BOLAVITA

Telegram : +62812-2222-995
Wechat : Bolavita
WA : +62812-2222-995
Line : cs_bolavita

Blogger mengatakan...

According to Stanford Medical, It is really the ONLY reason women in this country live 10 years longer and weigh on average 19 KG lighter than us.

(And realistically, it really has NOTHING to do with genetics or some hard exercise and EVERYTHING to do with "HOW" they are eating.)

BTW, What I said is "HOW", and not "what"...

Click on this link to uncover if this brief questionnaire can help you unlock your real weight loss possibility

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...