Pages

Senin, 12 Desember 2016

Inilah Cerita Ilham ! Episode 53 ( Special )



Oke bro and sist ketemu lagi di cerpen saya, pada kesempatan ini saya akan mempublikasikan cerita Episode 53 ( Special ) tentunya kini sudah memasuki season 2 dan sementara episode mingguan yang selalu rilis terus di media partner yaitu Blackberry Messenger, Facebook dan Google+ sudah tamat sampai di episode 90 di season 3 dan akan rilis lagi “ Season 4 “ tapi masih segera, jadi tunggu saja di media partner dan blog ini. Oiya for your information, cerita akan terbit setiap Hari Sabtu Jam 17.00 WIT dan akan langsung rilis 5 episode tiap seminggu sekali di ilhamcs.blogspot.com ,. Seiring berjalannya waktu cerita yang di rilis ini cepat atau lambat akan sampai di season 4 nanti. Jadi tetap ikuti terus ceritaku ini biar tahu awal cerita dari episode 01 sampai episode 90 nanti. Jadwal rilis cerita tidak sesuai dengan apa yang saya tentukan, dikarenakan saya pribadi yang jarang membuat konsep cerita, dan untuk ke depannya saya akan usahakan agar bisa update terus tiap minggu sesuai jadwal rilis. Pada tanggal 08 Agustus 2016 lalu, Inilah Cerita Ilham ! sudah genap 2 tahun tidak terasa setahun berlalu sekarang anniversary lagi, walaupun sudah tamat season 3 tepatnya pada akhir bulan mei 2016 lalu, kemudian beberapa bulan lalu yaitu bulan juni sampai agustus ini tanpa ada cerita baru lagi, tapi tenang dengan waktu yang segera mungkin, ketika cerita season 3 ini tamat, maka akan hadir rilisan cerita baru pada season 4 nanti, sementara ini masih dalam proses persiapan, tetap update terus ya di blog ini, terima kasih.

Di cerita kali ini menceritakan tentang 4 Hari Yang Berkesan maksudnya adalah dimana empat hari ini mempunyai cerita menarik ketika saya menjadi Panitia OSPEK di kampus Ekonomi dan Bisnis Universitas Cenderawasih Jayapura tepatnya untuk Mahasiswa baru Angkatan tahun 2015.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang dimana hari-hari yang saya anggap menarik dan tentunya cukup berkesan untuk menjadi sebuah kenangan yang tidak akan terlupakan khususnya bagi kami Angkatan 2011 yang pad saat itu menjadi Panitia OSPEK mahasiswa baru tahun angkatan 2015, memang sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai mahasiswa akhir semester mendapat bagian mengambil alih mengurus kegiatan ini, setidaknya ada cerita sebelum kita semua akan Wisuda dan meninggalkan kampus demi raih tujuan hidup untuk masa depan kita masing-masing. Pada pertengahan bulan juli 2015, kita Angkatan 2011 sudah mengadakan rapat untuk membentukan struktur panitia OSPEK yang nantinya akan dilaksanakan pada awal 10 Agustus 2015, setelah rapat usai dilaksanakan akhirnya kita sudah mempunyai tugas masing-masing untuk memulai mempersiapkan segala kebutuhan yang pertama yaitu untuk menangani mahasiswa baru untuk mendaftar pada masing jurusan yang mereka pilih.

Hari demi hari berlalu pada saat pendaftaran pun tiba saatnya di sini kita sebagai senior mulai melakukan aksi yang mulai dari ganggu, tanya basa-basi, marah-marah, dan menyuruh-nyuruh semua ini dilakukan kepada mahasiswa baru agar dapat perkenalan bahwa kampus dengan sekolah itu berbeda suasana dan aktivitas kebiasaannya seperti ini yang mungkin teman seangkatan saya bisa mengerti dan menerapkannya tapi ini pun seperti menjadi tradisi yang dilakukan turun-temurun dari berbagai angkatan-angkatan terdahulu dari kita. Saya lebih mengarah pada perkenalan yang sampai orang yang melihatnya mengatakan dengan mengganggu dengan kata “ Cie. .cie . .Cie, . . PDKT nih ya. .. “ seperti inilah kurang lebih ketika saya mendekati mahasiswi yang cantik dan menarik, tapi semua teman juga sama masing-masing khususnya teman laki-laki juga yang memang mencari target yang pasti mungkin cocok untuk bisa jadikan pacar, di sinilah dapat terlihat tidak hanya laki-laki tapi yang perempuan juga melakukan hal yang sama demikian, jadi masing-masing mempunyai talenta, karena inilah kesempatan dan waktu yang bisa dimanfaatkan, seperti ini yang menjadi kenangan yang menarik dan berkesan menjelang hari wisuda yang akan dilaksanakan pada 03 September 2015 khususnya untuk semua teman seangkatan saya manajemen 2011 yang akan melaksanakan wisuda lebih dahulu dari pada saya yang menunda hingga bulan November 2015. Pada saat asik teman laki-laki mengganggu mahasiswi saya yangp pada saat itu sedang membantu teman-teman yang cukup kerepotan di bagian pendaftaran jadi mereka membutuhkan beberapa orang untuk bisa menertibkan para mahasiswa dan mahasiswi baru, ada saja teman laki-laki yang sengaja memanggil saya dan mencoba memberikan saya kesempatan mulai dari berkenalan sampai berfoto bersama seperti layaknya pasangan yang romantis, saya akan sebutkan nama mereka adalah Nurul, dan Sherly Dompas.

Mereka berdua ini yang membuat hari pra ospek pertama saya yang menjadi panitia ospek saat itu hari itu hari yang berkesan buat saya, terutama dengan seorang yang bernama Sherly Dompas, membuat hari saya seperti layaknya pasangan yang sedang di ganggu oleh teman-temannya kemudian di suruh berfoto mesra, dia bersandar di pundakku dan menggandeng tanganku, dengan senyum yang manis dan terlihat dari parasnya merasakan kebahagiaan, pada sesi foto saat itu yang benar-benar tanpa ada persiapan sebelumnya dan begitu saja terjadi seakan terencana dengan baik. Kemudian seorang yang bernama nurul ini kurang menyenangkan lantaran dia merasa risih dan terganggu pada saya melakukan hal yang sama seperti sherly, jadi kurang berkesan.

Pada hari ketiga dan keempat ini tanpa saya duga ada dua perempuan yang bernama Vinny Sondakh dan Resky Iskandar, ternyata mereka buat saya seketika terpukau dengan senyuman manisnya yang dapat mengalihkan pandangan sejenak dari dua perempuan sebelumnya, “sehebat itu kah mereka dalam bayangku melihat mereka berdua”. . . mereka berdua ini menjadi sorotan baru buat saya karena saya panitia bagian Dokumentasi dan Publikasi, curi-curi pandang pada saat baris-berbaris ataupun kegiatan ospek lainnya tujuan agar dapat senyuman dari mereka, sambil manfaatkan kesempatan ambil foto terbaik mereka dan terkadang juga saya bicara dengan mereka dengan sebutan “ Si kembar “ lantaran mereka memiliki wajah yang hampir mirip tapi sebenarnya tidak sama itu hanya cara saya untuk mengganggu cari perhatian mereka dengan candaan ala saya begitu he…he..he..he..he.., dan tak lupa juga saya perhatikan mereka dua sebelumnya yaitu Nurul dan Sherly. Jadi walaupun saya mencoba dekat dengan mereka berempat itu semua hanya sekedar biasa saja tanpa ada rasa seperti suka apalagi sampai ke cinta, itu sangat jauh sekali dari apa yang saya pikirkan, TAK ADA RASA SAMA SEKALI, tujuan sebenarnya adalah hanya untuk menghibur mereka dan saya pribadi, tak lebih dari hiburan dan kesenangan semata hanya untuk memanfaatkan momen tersebut.

 Kesimpulan cerita ini 4 Hari Berkesan adalah pada kesempatan apapun yang pada saat itu kita lakukan, manfaatkanlah momen tersebut dengan sebaik-baiknya dan coba untuk buat momen yang berkesan dan menarik, walaupun tanpa persiapan yang sempurna, akan tetapi jika kita mampu menghidupkan suasana yang saat itu terjadi menjadi menyenangkan dan mengasyikan, bukan tidak mungkin semua akan berjalan baik seperti terencana dengan matang dan itu semua akan menjadi kenangan terindah yang akan di ingat kembali pada masa depan.

Terima kasih buat kalian bro and sist yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca cerita saya, semoga ceritanya menarik dan menghibur, apabila ada kata-kata atau penyampaian yang kurang berkenan di hati, mohon dimaafkan karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa. Sampai jumpa lagi di episode cerita berikutnya. 

1 komentar:

Blogger mengatakan...

Strange "water hack" burns 2lbs overnight

Over 160 000 men and women are utilizing a simple and secret "water hack" to lose 2lbs each and every night while they sleep.

It is effective and it works on everybody.

This is how to do it yourself:

1) Go get a drinking glass and fill it half glass

2) And now use this proven hack

and be 2lbs skinnier the next day!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...