Pages

Senin, 12 Desember 2016

Inilah Cerita Ilham ! Episode 52 ( Special )



Oke bro and sist ketemu lagi di cerpen saya, pada kesempatan ini saya akan mempublikasikan cerita Episode 52 ( Special ) tentunya kini sudah memasuki season 2 dan sementara episode mingguan yang selalu rilis terus di media partner yaitu Blackberry Messenger, Facebook dan Google+ sudah tamat sampai di episode 90 di season 3 dan akan rilis lagi “ Season 4 “ tapi masih segera, jadi tunggu saja di media partner dan blog ini. Oiya for your information, cerita akan terbit setiap Hari Sabtu Jam 17.00 WIT dan akan langsung rilis 5 episode tiap seminggu sekali di ilhamcs.blogspot.com ,. Seiring berjalannya waktu cerita yang di rilis ini cepat atau lambat akan sampai di season 4 nanti. Jadi tetap ikuti terus ceritaku ini biar tahu awal cerita dari episode 01 sampai episode 90 nanti. Jadwal rilis cerita tidak sesuai dengan apa yang saya tentukan, dikarenakan saya pribadi yang jarang membuat konsep cerita, dan untuk ke depannya saya akan usahakan agar bisa update terus tiap minggu sesuai jadwal rilis. Pada tanggal 08 Agustus 2016 lalu, Inilah Cerita Ilham ! sudah genap 2 tahun tidak terasa setahun berlalu sekarang anniversary lagi, walaupun sudah tamat season 3 tepatnya pada akhir bulan mei 2016 lalu, kemudian beberapa bulan lalu yaitu bulan juni sampai agustus ini tanpa ada cerita baru lagi, tapi tenang dengan waktu yang segera mungkin, ketika cerita season 3 ini tamat, maka akan hadir rilisan cerita baru pada season 4 nanti, sementara ini masih dalam proses persiapan, tetap update terus ya di blog ini, terima kasih.

Di cerita kali ini menceritakan tentang Ucap Kata Syukur maksudnya adalah rasa bersyukur saya atas hari jadi atau hari ulang tahun “ Inilah Cerita Ilham ! “ yang pertama, disinilah menjadi awal untuk saya agar bisa lebih mengembangkan cerita yang menarik lagi.

Pada kesempatan cerita kali ini membahas tentang perasaan bahagia saya sebagai penulis cerita mingguan ini dengan mengangkat cerita berdasarkan dari kisah nyata yang di ambil dari aktivitas keseharian saya selama seminggu yang kemudian saya rangkum menjadi satu cerita yang sampai saat ini saya selalu bagikan kepada pembaca setia “ Inilah Cerita Ilham ! “, seperti apa yang saya sampaikan di sinopsis diatas merupakan sedikit gambaran tentang cerita yang akan saya bahas yaitu hari ulang tahun pertama cerita saya ini. Semua orang yang berkarya dalam bidang seni apapn itu ketika mereka mencapai satu tahun lamanya berkarya, maka perasaan bahagia akan menyempurnakan dirinya bahwa apa yang telah dilakukan sudah dapat berjalan dengan baik, walaupun dalam proses perjalanan selama berkarya itu ada saja kendala serta masalah yang terjadi, yang memang bisa mematahkan semangatnya, namun tetap optimis bahwa semua pasti aka nada titik temu yang memang bisa di dapatkan yaitu keberhasilan yang sudah menjadi tujuan utama.

Apa yang saya rasakan saat ini memang benar adanya bahwa saya bisa merasakan seperti apa yang seniman lain rasakan dalam pencapaian karyanya pada tahun pertamanya. Saya pribadi mengakui bahwa saya sebagai pemula yang amatir yang memang belum banyak mengerti, khususnya dalam bidang seni yang saya coba geluti ini yaitu sebagai “ Penulis “, saya berani mencoba karena saya yakin dan percaya diri bahwa saya pasti bisa jika mau berusaha lebih giat lagi, dan tak lupa juga tetap terus belajar, belajar dan belajar, tiga kata pengulangan ini yang bisa menjadi sudut pandang saya serta menjadi modal sekaligus bekal untuk bisa terus berkarya lebih dari ini sehingga bisa menjadi yang professional lagi, amin.

Saya tahu apa yang saya lakukan ini tidak banyak orang yang merespon, namun setidaknya ada sedikit atau beberapa orang yang menyukai dan terhibur dengan cerita saya yang pada saat itu saya bagikan di sosial media seperti media partner yang saya sebutkan pada kata pengantar cerita saya diatas yaitu “ Blackberry Messeger, Facebook, dan Google+ respon mereka itu yang cukup memberikan saya energi untuk tetap bertahan dan mencoba terus mengembangkan cerita yang menarik tiap malam minggu, walaupun pada saat itu cuma hanya cover cerita yang berisi judul yang menarik, tapi ini yang membuat mereka bisa suka dan terhibur karena tiap malam minggu pasti ada cerita saya yang sempat lewat di sosial media mereka, for your information, untuk kalian yang baru saja bergabung atau baru saja mengikuti cerita saya ini, kalian bisa cek langsung di label pada blog saya pada posting yang berjudul “ Apa itu Inilah Cerita Ilham ! ?,di sana kalian akan mengetahui tujuan saya sebenarnya membuat cerita ini.

Oke sebelum menutup cerita pada episode kali ini saya mengucapkan “ TERIMA KASIH BANYAK “ atas partisipasi kalian semua yang bisa meluangkan waktu kalian untuk membaca cerita saya dan mengikuti cerita saya sampai di episode 52 ini yang terbilang cukup banyak juga, tapi tenang cerita ini akan terus berlanjut walaupun di batasi dengan Season yang berisi 30 episode pada setiap Seasonnya, yang pasti cerita saya ini akan terus saya tulis kemudian saya bagikan untuk kalian semua, “ hampir lupa sedikit info “ yang dapat mewakili atas keterlambatan jadwal rilis cerita saya dikarenakan oleh saya pribadi yang mempunyai kesibukan di dunia nyata sehingga tidak sempat untuk membuat cerita di tambah lagi saya harus menempus jarak sekitar 25-30 km dari rumah saya untuk mendapatkan koneksi internet yang kencang dan terbilang cukup baik, di sini letak perjuangan saya untuk mempublikasikan cerita dengan perjalanan panjang, tapi saya tak kenal lelah, karena yang saya lakukan ini adalah sesuatu yang saya anggap akan memberikan sesuatu yang baik dan bermanfaat untuk kalian semua yang sempat membaca atau yang mengikuti saya dari awal.
             
Kesimpulan cerita ini Ucap Kata Syukur adalah sesuatu yang menjadi tujuan kita dan ketika kita dapat memperolehnya dengan usaha serta kerja keras yang mengiringi sepanjang proses perjalanan yang di tempuh, tentunya perasaan senang dan bahagia akan menghiasi perasaan kita dan merasa bangga dengan hasil yang sangat luar biasa seperti tak menyangka yang ternyata bisa tercapai juga, intinya percaya dan yakinlah di dasari dengan niat yang sungguh-sungguh dengan apa yang kita lakukan itu bisa kita capai sampai tujuan.

Terima kasih buat kalian bro and sist yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca cerita saya, semoga ceritanya menarik dan menghibur, apabila ada kata-kata atau penyampaian yang kurang berkenan di hati, mohon dimaafkan karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa. Sampai jumpa lagi di episode cerita berikutnya. 

2 komentar:

Blog27999 mengatakan...

Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

Well over 160 thousand men and women are using a simple and SECRET "liquids hack" to burn 1-2 lbs every night as they sleep.

It is easy and works with anybody.

This is how you can do it yourself:

1) Get a clear glass and fill it up with water half the way

2) Proceed to follow this strange HACK

so you'll be 1-2 lbs lighter the very next day!

Blogger mengatakan...

If you're trying to lose weight then you have to jump on this brand new custom keto meal plan diet.

To design this keto diet, certified nutritionists, fitness couches, and chefs united to provide keto meal plans that are useful, convenient, cost-efficient, and satisfying.

Since their grand opening in January 2019, 1000's of clients have already completely transformed their body and health with the benefits a great keto meal plan diet can offer.

Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones given by the keto meal plan diet.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...