Pages

Sabtu, 24 September 2016

Inilah Cerita Ilham ! Episode 48 ( Special )



Oke bro and sist ketemu lagi di cerpen saya, pada kesempatan ini saya akan mempublikasikan cerita Episode 48 ( Special ) tentunya kini sudah memasuki season 2 dan sementara episode mingguan yang selalu rilis terus di media partner yaitu Blackberry Messenger, Facebook dan Google+ sudah tamat sampai di episode 90 di season 3 dan akan rilis lagi “ Season 4 “ tapi masih segera, jadi tunggu saja di media partner dan blog ini. Oiya for your information, cerita akan terbit setiap Hari Sabtu Jam 17.00 WIT dan akan langsung rilis 5 episode tiap seminggu sekali di ilhamcs.blogspot.com ,. Seiring berjalannya waktu cerita yang di rilis ini cepat atau lambat akan sampai di season 4 nanti. Jadi tetap ikuti terus ceritaku ini biar tahu awal cerita dari episode 01 sampai episode 90 nanti. Pada tanggal 08 Agustus 2016 lalu, Inilah Cerita Ilham ! sudah genap 2 tahun tidak terasa setahun berlalu sekarang anniversary lagi, walaupun sudah tamat season 3 tepatnya pada akhir bulan mei 2016 lalu, kemudian beberapa bulan lalu yaitu bulan juni sampai agustus ini tanpa ada cerita baru lagi, tapi tenang dengan waktu yang segera mungkin, ketika cerita season 3 ini tamat, maka akan hadir rilisan cerita baru pada season 4 nanti, sementara ini masih dalam proses persiapan, tetap update terus ya di blog ini, terima kasih.
       
Di cerita kali ini menceritakan tentang Do’amu Menyertai Suksesku maksudnya adalah do’a dari kedua orang saya yang ingin mendukung anaknya, semoga bisa melewati ujian dengan lancar.

Pada kesempatan cerita kali ini akan membahas tentang masih perjuangan saya pada episode 47 “ Perjuangan Itu Ketika ? “ sebelumnya yang benar-benar membahas perjuangan saya membuat skripsi. Setelah saya selesai membuat skripsi saat itu masih ada saja yang saya belum selesaikan yaitu persiapan untuk maju ujian skripsi, dimana peserta ujian yang akan mengikuti sidang skripsi harus memenuhi persyaratan inilah yang saya ketahui : terutama skripsi yang telah jadi harus di “ ACC ” oleh dosen pembimbing, sebagai bukti bahwa skripsi itu sudah bisa mengikuti ujian skripsi, kedua harus mendaftar ujian skripsi beserta 5 rangkap skripsi untuk 5 dosen penguji pada sidang skripsi berlangsung dan nota dinas sebagai surat pengantar kemudian diantarkan ke rumah dosen masing-masing yang telah ditunjuk untuk menjadi penguji dan pembimbing sidang skripsi nanti.

Sekedar info tentang ke 4 cerita yang mulai dari episode 46 sampai 49, pada waktu itu bertepatan dengan bulan ramadhan, hingga episode 48 inilah menjadi episode penentu sebenarnya, bagaimana cara saya bisa untuk menentukan apakah saya bisa mendapatkan ACC skripsi dan kemudian bisa melanjutkan untuk persiapan sidang skripsi nantinya. Pada saat itu memang masa dimana saya melewati masa sulit ini sangat berat saya akui, tapi saya selalu yakin dan percaya semua pasti bisa dengan mudah saya lewati semua ini. Seperti judul cerita di atas yang benar adanya yaitu “ Orang Tua “ saya yang sangat memberikan dukungan terus-menerus agar saya selalu diberikan kemudahan dari segala cobaan dan ujian yang saya harus hadapi ini. Perasaan takut akan gagal itu ada saya rasakan saat itu, tapi saya selalu coba tetap kuat dan tegar untuk menjalani dan memperdulikan, rasa optimis yang selalu saya utamakan bahwa saya harus bisa harus mampu melewati ini semua dengan tenang dan tetap berfikiran positif.

Ketenangan yang saya rasakan saat itu berkat doa dan dukungan yang selau saya terima dari orang-orang terdekat yang berada di sekitar saya. Seminggu sebelum lebaran ini saya masih berjuang untuk mendapat ACC skripsi dan yang saya dapatkan adalah belum ada kepastian masih di tunda sampai usai libur lebaran nanti inilah keputusan sari dosen yang bersangkutan. Sayapun harus sabar menunggu sampai 2 minggu lebih yang akan datang. Tak apalah setidaknya saya sudah berjuang sampai sejauh ini walaupun belum mendapatkan hasil yang maksimal, tapi hasil untuk menyelesaikan skripsi ini sudah lebih dari cukup, kata “ Bangga “ yang bisa saya katakan, semua butuh proses tak semudah membalikkan telapak tangan dengan begitu mudahnya, memang 1 langkah lagi yang saya harus capai untuk mensuksekan ujian skripsi ini, semoga ada jalan. . bersambung episode 50. . . ?

Kesimpulan cerita ini Doa’mu Menyertai Suksesku adalah dukungan serta doa yang selalu diberikan kepada saya tiada henti-henti terutama “ orang tua “, kemudian orang terdekat yang berada di sekitar saya merekalahyang selalu mendorong saya agar tidak mudah terjatuh, untuk tetap semangat dalam situasi apapun khususnya yang saat ini saya hadapi.

Terima kasih buat kalian bro and sist yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk membaca cerita saya, semoga ceritanya menarik dan menghibur, apabila ada kata-kata atau penyampaian yang kurang berkenan di hati, mohon dimaafkan karena saya hanya manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa. Sampai jumpa lagi di episode cerita berikutnya.  

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk Drs Tauhid SH Msi No Hp 0853-1144-2258. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

bapak amin mengatakan...

bagus sekali apa yang anda tuliskan

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...