Sebelum saya masuk ke banyak detail juga tentang mengapa twitter adalah suatu bagian besar pemasaran online, saya ingin mengajarkan anda bagaimana untuk mengatur account twitter.
Langkah 1: Buka http://twitter.com.
Saat Anda masuk ke Twitter.com, Anda akan melihat halaman ini:
Langkah 2: Klik Gabung percakapan Box! Hijau
Halaman ini akan muncul:
Langkah 3: Buat sebuah Username.
Jika Anda menggunakan account ini twitter untuk manajemen merek untuk bisnis Anda, saya akan merekomendasikan menggunakan nama domain Anda minus dot com / net / dll. (Mis.http://twitter.com/donnimarketing ) Jika hanya untuk bersenang-senang atau penggunaan pribadi, menggunakan apa pun yang Anda inginkan sebagai username.
Tambahkan alamat email Anda, pribadi atau bisnis.
Ketik kode keamanan lalu klik "Saya menerima, Buat Account saya" (jika Anda ingin, Anda dapat membaca Ketentuan Layanan juga).
Langkah 4: Mulai menghubungkan!
Seperti yang anda lihat oleh gambar di bawah, Twitter meminta informasi email Anda. Mereka menyatakan sangat jelas bahwa mereka tidak menggunakan atau berbagi informasi Anda di mana saja:
Kami tidak menyimpan login Anda, password Anda disampaikan dengan aman, dan kita tidak email tanpa izin Anda.
Saya mendapatkan banyak spam di email inbox saya, tapi saya tidak pernah dilacak kembali ke Twitter jadi jangan khawatir tentang menyerah "informasi pribadi" (ini hanya saran saya, tidak legal omong kosong jadi jangan salahkan saya identitas anda dicuri atau sesuatu) Jika Anda benar-benar khawatir, anda harus lebih hati-hati lagi mengatur account Gmail atau email baru yang hanya untuk account twitter Anda (saya merasa anda akan butuh banyak waktu melakukan hal ini).
Inilah yang halaman berikutnya akan terlihat seperti:
Bahwa Twitter melewati semua alamat email Anda untuk melihat siapa yang sudah terdaftar dengan account Twitter. Anda dapat memilih mana yang baru di "Twitter teman" anda ingin menambahkan.
Ada juga pilihan di mana Anda dapat mengundang pengguna non-Twitter untuk mengatur account Twitter - terlihat seperti ini:
Jika Anda berencana untuk menggunakan Twitter untuk bisnis dan Anda sudah memiliki database yang cukup besar nama dan email, ini bisa menjadi kesempatan besar untuk menunjukkan klien Anda anda peduli dengan menghubungkan dengan mereka dengan cara baru. Twitter bisa menjadi cara yang bagus untuk berkomunikasi dan menangani isu-isu Customer Care juga!
Langkah 5: Anda sekarang resmi Pengguna Twitter!
pertanyaan penting untuk diajukan pada titik ini: Apakah Anda memerlukan Rencana Tweet ? Bagaimana menetapkan tujuan untuk Twitter ?
Saya benar-benar berpikir semakin cepat Anda memiliki tujuan untuk Twitter, semakin baik, tetapi karena ini adalah "Memulai di Twitter" tutorial, tambahkan saja beberapa teman!
Cara termudah untuk memulai dengan Twitter adalah dengan berinteraksi dengan orang yang Anda sudah tahu - alias: menggunakan daftar email Anda dan melihat siapa yang sudah menggunakan Twitter.
Hal terbaik tentang hal ini, jika Anda memiliki teman yang memiliki banyak pengalaman "tweeting", mereka bisa memberikan tips, trik, dan bahkan koneksi yang akan membantu Anda tumbuh reputasi Anda di Twitter.
0 komentar:
Posting Komentar